Headlines News : SMK NU al Hidayah + Ponpes al Hidayah = Tempat paling pas untuk menimba ilmu
Home » , , » Download Windows X

Download Windows X

Written By Unknown on Sabtu, 30 Agustus 2014 | 07.39

windows dari flasdisk


Kabar gembira untuk kita semua, warga Teknisi Komputer. Microsoft telah merilis windows terbaru yang bisa berjalan tanpa perlu diinstal. Namanya Windows X. Bagi yang biasa makai Hiren Boot pasti sudah ndak kaget lagi, tapi bagai yang belum biasa makai, ini adalah sesuatu yang baru.

Windows X 3.0 adalah sebuah Sistem Operasi yang berjalan pada Random Access Memori (RAM) laptop atau komputer dengan kapasitas minimal 1GB dan bukan pada harddisk. Sistem Operasi Windows X 3.0 merupakan pengembangan dari Windows 8.1 Preinstallation Environment yang dirancang agar dapat berjalan pada Random Access Memory (RAM) dengan cara mengambil data dari sebuah Flashdisk. Sistem Operasi ini bersifat sementara yang artinya semua data yang ada pada Random Access Memory  (RAM) akan hilang apabila laptop atau komputer dimatikan.

Sistem Operasi Windows X 3.0 dapat dijalankan di semua perangkat laptop atau komputer yang memiliki arsitektur 32bit dan 64bit walaupun harddisk tidak terpasang, apabila harddisk terpasang secara sistem akan terbaca sebagai harddisk external. Pada saat mengoperasikan Windows X 3.0 anda dapat menjalankan beberapa aplikasi Windows yang terdapat di folder Application. Beberapa file-file aplikasi ini berextensi “.protected” , untuk menjalankannya yaitu dengan cara klik kanan kemudian pilih “Setup with Smart Installer”.

Anda juga dapat menganalisa hardware laptop dan komputer misalkan untuk mengetahui temperatur prosesor, RPM kipas, VCORE, kesehatan harddisk, baterai, backup data, informasi motherboard dan lainnya. Sistem Operasi Windows X 3.0 juga dilengkapi teknologi Smart Auto Drivers (SAD) dimana driver-driver dasar akan secara otomatis terinstall pada saat booting seperti VGA, Audio dan beberapa driver lainnya. Windows X 3.0 dirancang hanya untuk kebutuhan analisa teknisi laptop dan komputer saja, dan tidak disarankan untuk menganti  Sistem Operasi pada harddisk untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk download Windows X. Klik disini
 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Entri Populer

Grafik Pengunjung

LOGIN

 
Support : Ponpes al Hidayah | SMK NU al Hidayah | Dirjend SMK
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMK NU ALHIDAYAH - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mahida Production